Mengenai XAMthone

RAHASIA XAMTHONE PLUS

Xamthone Plus  merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Kulit Manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni kulit buah Manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

 

 

 

Kandungan XAMthone :

*Ekstrak Kulit manggis
*Bunga Rosella
*Apel
*Anggur dan Madu Murni

Xamthone plus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur xamthone plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

Semua bahan baku yang di gunakan dalam xamthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Xamthone plus selalu mengedepankan kualitas nomor satu dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli xamthone plus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu   ingin  memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama xamthone plus.

Khasiatnya tidak diragukan lagi. Xamthone Plus, mengandung Xanthone dan terbukti memiliki sifat anto oksidan yang sangat tinggi bahkan beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E.

Selain XAMthone plus mengandung Xanthone yaitu senyawa super antioksidan tingkat tinggi yang terdapat pada kulit manggis dan daging buah manggis yang bermanfaat untuk anti penuaan dan obat alami untuk penyakit degeneratif seperti kanker, diabetes, stroke, jantung dan ginjal serta penyakit – penyakit kronik lainnya yang sulit disembuhkan.

Manfaat XAMthone plus untuk mencegah dan membantu pengobatan berbagai jenis penyakit, di antaranya adalah :

-Kanker
-Diabetes/membantu menurunkan kadar gula darah
-Stroke
-Penyakit jantung dan tekanan darah tinggi (hipertensi)
-Gangguan ginjal
-HIV/AIDS

 

Selain itu XAMthone Plus bermanfaat untuk : Anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti alergi, anti parkinson, anti Alzheimer, anti depresi, mengurangi rasa nyeri (analgetik), membantu menurunkan demam, trigliserida dan kolestrol, asam urat, tipes/ Thypus, radang Maag/gastritis, koordinasi Otot, komplikasi penyakit , kerontokan Rambut, keputihan,kelenjar getah bening, jerawat, insomnia, gangguan/infeksi hati (hepatitis), glukoma,darah rendah, gangguan Paru – Paru, pneumonia, sesak nafas, TBC , diare, sinusitis, lupus, osteoporosis, wasir dan Ambien, asma,sakit kepala dan migraine, gangguan Vitalitas Tubuh, disfungsi Seksual, membantu penurunan berat badan/obesitas, demam berdarah menyembuhkan kerusakan urat saraf, menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin dan hormone, alat bantu sinergi tubuh dan psoriasis.

 

Manggis – Ratu Segala Buah – merupakan jenis  buah dalam negeri yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone.  Kadarnya mencapai 123,97 mg/ml. Salah satu buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.

Informasi lain mengenai manggis:

  1. Pohon manggis hanya bisa tumbuh di hutan dan dataran tinggi beriklim tropis seperti di Indonesia, Filipina, Malaysia, Vietnam, Myanmar, Thailand, Hawaii dan Australia Utara. Manggis merupakan salah satu tanaman buah tropika yang pertumbuhannya paling lambat, tetapi umurnya juga paling panjang. Membutuhkan 10-15 tahun untuk mulai berbuah dan tingginya mencapai 10-30 meter.
  2. Manggis telah digunakan sebagai Obat Herbal dalam pengobatan tradisional kuno yang tercatat dalam sejarah Dinasti Ming (1268-1644AD).
  3. Manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone.
  4. Xanthone pertama kali ditemukan dan diteliti oleh ilmuwan Jerman pada tahun 1855 saat mempelajari penyakit disentri, karena berwarna kuning dan mengkristal dinamakan “Xanthos” yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti kuning. Ini awal dari penemuan kehebatan xanthone pada kulit manggis.
  5. Turun temurun  Penduduk Indonesia sudah menggunakan air rebusan kulit manggis sebagai ramuan untuk mengobati luka, demam, diare, sariawan, sembelit serta penyakit-penyakit lainnya. Sering disebut Ramuan obat Herbal yang sangat berkhasiat.
  6. XANTONE sering disebut juga Minuman super Antioksidan. Xanthone memiliki sifat  antioksidan yang sangat kuat bahkan melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E. dan ini berita luar biasa.
  7. Lebih dari 200 jenis Xanthone telah ditemukan oleh para ilmuwan dan sekitar 40 dari Xanthone tersebut  ditemukan di manggis.
  8. Beberapa laboratorium penelitian telah menggaris-bawahi kemampuan Xanthone mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus aureus (bakteri penyebab intoksisasi), interococci, salmonela, helicobacter pylori (bakteri pencernaan) dan enterococci.
  9. Telah terbukti mampu mengatasi berbagai penyakit seperti stroke, diabetes, kanker dan HIV

 

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antiKanker, AntiVirus dan AntiBakteri.  Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker.  Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberculosis, ashma, antiinflamasi dan antidiare.

Mari kita hidup sehat bersama Obat herbal  XAMthone Plus. Generasi Baru Pengobatan Herbal….!!

(Dr Berna Elya, peneliti Departemen Farmasi, Universitas Indonesia)

Tinggalkan komentar