Penyakit Demam Berdarah

Sembuhkan Demam Berdarah dengan Herbal Jus Kulit Manggis XAMthone Plus

Buah manggis dikenal sebagai ratunya buah karena khasiatnya yang sangat menakjubkan untuk penyembuhan berbagai penyakit degeneratif dan salah satunya adalah DB (demam berdarah). Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat buah manggis untuk menyembuhkan DB (demam berdarah), dalam kulit buah manggis terdapat zat bernama XANTHONE. Didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, kulit buah manggis yang telah diolah menjadi jus mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan. Sekarang banyak keluarga yang terkena DB bergerak untuk mencari jus kulit manggis.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si., seorang pakar manggis asal jakarta, dokter lulusan Universitas Gajah Mada ini lantas bekerja sama dengan sebuah perusahaan produsen makanan dan minuman kesehatan di jakarta untuk memproduksi sebuah minuman kesehatan yang bernama XAMthone Plus. XAMthone Plus diolah dari kulit buah manggis dan Plusnya karena ditambahkan dengan ekstrak bunga rosell, madu murni, ekstrak apel dan anggur. Di Indonesia buah manggis sangat banyak tetapi pemanfaatan akan khasiat dari kulit buah manggis sangat sangat minim sekali. Semoga penemuan ini menjadi pembuka tabir misteri tentang khasiat buah manggis.

Khasiat Herbal Jus Kulit Manggis XAMthone Plus untuk kesembuhan DB adalah fakta tidak terbantahkan bahwa kandungan XANTHONE dalam kulit buah manggis sungguh luar biasa. XAMthone Plus telah memberikan pilihan jitu bagi masyarakat Indonesia tatkala menderita penyakit demam berdarah. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone Plus.

Berikut testimoni demam berdarah
Nama           : Benny Kaharudin
Asal              : Jakarta
Umur           : 53 tahun
Profesi         : Wiraswasta
Penyakit      : Demam Berdarah
Saya minum XAMthone Plus baru 3 botol selama 2 minggu kondisi fisik saya lebih baik. Badan saya jadi segar, nafsu makan saya muncul kembali, Sebelum minum XAMthone Plus nafsu makannya betul-betul hilang. Bagi kebanyakan manusia yang masih hidup, sederhana saja logikanya, kalau kita sudah tidak menginginkan makan, artinya ajal kita segera tiba. Pesan saya minumlah XAMthone Plus sebelum anda terlambat dan menyesal. Salam sehat XAMthone Plus. Hanya dengan 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, minumlah XAMthone Plus.

Nama           : Boaz Lodo
Asal              : Ende, Flores
Umur           : 50 tahun
Profesi         : Wiraswasta
Penyakit      : Demam Berdarah & Malaria
Saya minum XAMthone Plus baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum XAMthone Plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah XAMthone Plus sebelum terlambat dan menyesal.

Nama           : Boni Baltazar
Asal              : Jayapura, Papua
Umur           : 42 tahun
Profesi         : Pegawai Swasta
Penyakit      : Demam Berdarah
Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup malaupun itu sedikit. Datanglah XAMthone Plus yang menolong saya. Setelah minum XAMthone Plus 6 botol selama satu bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Aturan minumnya, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Mulailah hidup sehat dengan XAMthone Plus.

UNTUK PEMESANAN

KLIK DISINI

About candraayusta

XAMTHONE PLUS COMMUNITY

Posted on Juli 16, 2012, in Jenis Penyakit and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar