Penyakit Diabetes

Penyakit Diabetes adalah istilah untuk sebutan penyakit yang di Indonesia dikenal dengan nama penyakit gula atau kencing manis, istilah ini berasal dari bahasa Yunani. Diabetes artinya mengalir terus, mellitus artinya madu atau manis. Jadi istilah ini menunjukan tentang keadaan tubuh penderita, yaitu adanya cairan manis yang mengalir terus. Penyakit Diabetes mellitus ini biasa timbul secara mendadak pada anak-anak dan orang dewasa muda. Pada orang yang telah berumur, penyakit ini sering muncul tanpa gejala dan kerap baru diketahui bila yang bersangkutan melakukan pemeriksaan kesehatan rutin. Apabila penyakit ini dibiarkan tidak terkendali atau penderita tidak menyadari penyakitnya bertahun tahun kemudian akan timbul berbagai komplikasi kronis yang berkaitan patal, seperti sakit jantung, terganggunya fungsi ginjal, kebutaan, pembusukan kaki yang kadang memerlukan amputasi, atau timbulnya impotensi yang sangat merisaukan. Saat ini. Diabetes mellitus tidak hanya dianggap sebagai gangguan metabolisme karbohidrat, tetapi juga mencakup metabolism protein dan lemak yang diikuti dengan komplikasi yang bersifat kronis terutama terjadi pada struktur dan fungsi pembuluh darah. Oleh karena itu, setiap orang sangat dianjurkan sedini mungkin mewaspadainya dan segera memulai usaha pencegahan.

Penyebab Penyakit Diabetes Melitus :

Terlalu tingginya kadar gula di dalam darah tubuh, sehingga penderitanya akan mengalami kencing manis. Banyka kadar gula ini disebabkan oleh pankreas yang tidak memproduksi insulin secara maksimal, kalaupun hormon insulin ini diproduksi, kinerjanya tidak sempurna.
Hormon Insulin adalah satu hormon yang ada di dalam tubuh dan bertugas membantu proses metabolisme sekaligus berperan mengatur gula atau glukosa dalam darah, sehingga kadarnya tidak terlalu sedkit atau berlebih.

Gejala Penyakit Diabetes Melitus :

  • Selalu ingin kencing/buang air kecil
  • Nafsu makan meningkat drastis dan terus merasa lapar
  • Mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh, sehingga selalu merasa kehausan
  • Air seni yang dikeluarkan lebih banyak daripada orang normal
  • Mudah mengantuk dan kelelahan
  • Berat badan mendadak turun drastis tanpa sebab
  • Peemukaan kulit mudah terluka, dan luka tersebut susah untuk disembuhkan

Cara Mencegah Penyakit Diabetes :

Satu-satunya cara untuk mencegah sakit diabetes melitus adalah dengan melakukan pola makanan hidup sehat, diabawah ini ada beberapa tips pola hidup sehat guna mencegah sakit diabetes

  • Hindari makanan instan seperti buah kalengan, mie instan
  • Mengkomsumsi makanan bergizi seperti buah-buahan dan sayuran
  • Jangan terlalu banyak atau sering  makan makanan yang sangat manis seperti cokelat dan permen
  • Pilihlah air putih sebagai minuman sehari-hari. Hindari minum air gula atau air sirup yang terlalu banyak.
  • Istirahat yang cukup agar tubuh tetap merasa sehat dan segar bugar untuk melakukan pekerjaan selanjutnya
  • Olahraga setiap hari sangat di anjurkan, paling sedikit 30 menit setiap harinya
  • Konsumsi suplemen vitamin sesuai anjuran dokter
  • Minum XAMthone Plus setiap hari.

Cara Mengobati atau Menyembuhkan Penyakit Diabetes :

Kita ketahui bahawa untuk menyembuhkan sakit diabetes melitus sangatlah susah, tapi jangan berputus asa karena kami akan memberikan solusinya.

XAMthone Plus adalah solusi bagi semua kaum penderita sakit Diabetes, dengan cara meminum 3 kali sehari, 60ml setiap minum sebelum makan,maka tidak diragukan lagi sakit diabetes akan berkurang bahkan sembuh selama 1 bulan saja.

Pengobatan Paling Ampuh untuk Penyakit Diabetes :

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Diabetes Dengan Xamthone  Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapaxamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit liver?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, penyakit tifus, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi , antidiare dan 75 penyakit lainnya.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

UNTUK PEMESANAN

KLIK DISINI

About candraayusta

XAMTHONE PLUS COMMUNITY

Posted on Juli 15, 2012, in Jenis Penyakit and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar