Penyakit Usus Buntu

PENYAKIT USUS BUNTU

Usus buntu adalah salah satu bagian organ saluran pencernaan. Namun, masyarakat sering rancu dengan istilah radang usus buntu. Kadang-kadang untuk menyebut radang usus buntu hanya disingkat dengan istilah usus buntu. Usus buntu (appendiks) merupakan organ berbentuk tabung, dengan panjang sekitar 10 cm (orang dewasa), lebarnya separo jari kelingking, jadi merupakan ruangan yang sangat sempit. Lubangnya sempit di bagian pangkal dan melebar di bagian ujung. Namun, pada bayi usus buntu (appendiks) berbentuk kerucut, lebar pada pangkalnya dan menyempit kearah ujungnya. Usus Buntu (Appendiks) berpangkal di sekum (perbatasan antara usus halus dan usus besar). Fungsi appendiks berkaitan dengan sisitem kekebalan tubuh, yaitu menghasilkan Immunoglobulin A (IgA). IgA merupakan salah satu immunoglobulin (antibodi) yang sangat efektif melindungi tubuh dari infeksi kuman penyakit.

Gejala-gejala penyakit Usus Buntu :

·         Rasa Nyeri pada perut bagian tengah terus berlanjut bagian perut kanan bawah (sperti penyakit maag).
·         Nyeri tersebut akan berdampah parah hanya dalam hitungan jam, terutama jika kondisi tubuh dalam keadaan bergerak atau ada otot2 sekitar perut yang erkontraksi, misalnya saat bernapas, bersin, dan batuk.
·         Mual serta acap kali disertai muntah karena mual dan kehilangan selera makan.
·         Diare dan (bisa juga) sembelit serta sulit untuk buang angin.
·         Demam dengan tingkat keparahan ringan.
·         Ada lebam di area perut.

Penyebab Penyakit Usus Buntu :

·         Sama seperti kelenjar amandel (tonsil di rongga mulut), usus buntu juga berisi kelenjar limfoid yang berfungsi sebagai pertahanan tubuh untuk mengusir bibit penyakit. Kelenjar limfoid usus buntu tersebut akan membengkak bila meradang.
·         Adanya tinja yang tersasar (faecolith) akibat tertahan lama di usus besar, sehingga punya kesempatan untuk tersasar, mungkin oleh gaya beratnya sendiri.
·         Ada “benda asing” selain tinja, misalnya cacing.  Cacing yang berada di usus besar bisa tersasar memasuki usus buntu juga, dan usus buntu kemudian meradang.
·         Masuknya kuman usus Escherichia coli ke usus buntu.

Pencegahan Penyakit Usus Buntu :

Salah satu kiat agar terhindar dari penyakit radang usus buntu adalah mengkonsumsi makanan yang kaya serat atau ditambah food suplement seperti XAMthone Plus  yang sangat kaya antioksidan. Mengkonsumsi makanan yang kaya serat juga akan membantu melunakkan makanan sehingga tidak menginap terlalu lama di dalam usus besar seperti sayur bayam.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Usus Buntu Dengan Xamthone  Plus

Apa itu xamthone plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapaxamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit usus buntu?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, penyakit tifus, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

UNTUK PEMESANAN

KLIK DISINI

About candraayusta

XAMTHONE PLUS COMMUNITY

Posted on Juli 16, 2012, in Jenis Penyakit and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar