Obat Herbal Jerawat

PENGERTIAN :

Jerawat adalah kondisi kulit yang abnormal dikarenakan gangguan produksi dari kelenjar minyak yang berlebihan. Kelebihan produksi kelenjar minyak ini atau sebaceous gland akan menyebabkan penyumbatan pada saluran folikel rambut dan pada pori-pori kulit. Seringkali ia akan menyebabkan peradangan pada kulit (kulit membengkak dan menjadi kemerah merahan). Peradangan pada kulit ini disebabkan oleh berlebihnya produksi kelenjar minyak kulit atau sebum yang kemudian menyumbat saluran kelenjar dan membentuk komedo (whiteheads) dan seborhoea.

Kalau penyumbatan yang disebabkan oleh kelenjar minyak kulit ini semakin membesar maka komedo akan terbukan (blackheads) dan kemudian sering kali berinteraksi atau terkena bakteri penyebab jerawat. Kalau kamu menemukan jerawat dengan nanah biasanya bisa dipastikan jerawat tersebut terlah terinfeksi dengan bakteri.

Jerawat sering kali muncul dibagian bagian tertentu tubuh kita, yang paling mudah terkena jerawat biasanya adalah bagian muka, dada, bagian atas lengan kita serta punggung. Kemunculannya bisanya dimulai atau terjadi ketika masa masa pubertas atau mulai menginjak dewasa antara usia 14 sampai 19 tahun. Hal ini disebabkan oleh terjadinya perubahan hormonal pada remaja yang menginjak dewasa.

PENYEBAB JERAWAT :
Penyebab jerawat biasanya timbul dan terjadi karena hal-hal sebagai berikut:

  • Adanya sumbatan kulit mati pada pori-pori yang terinfeksi.
  • Kelenjar minyak yang diproduksi terlalu berlebih.
  • Karena faktor genetik keturunan orang tua.
  • Faktor hormon seperti pada saat pubertas menginjak belia.
  • Adanya iritasi kulit.
  • Gaya hidup stress.
  • Pil KB.
  • dan lain sebagainya.

Biasanya minyak dan lapisan kulit mati yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori-pori dan membentuk komedo. Komedo dapat menjadi radang jika terkontaminasi bakteri propionibacterium acnes atau p acnes. Radang itulah yang disebut jerawat. Setiap orang memiliki ketahanan masing-masing terhadap bakteri p acnes tersebut. Jerawat tidak hanya bisa mucul diwajah saja namun juga bagian lain seperti punggung , dada, paha, pantat, dan lain-lain.

PENGOBATAN :
XAM
thone Plus adalah obat herbal jerawat paling handal, dan sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa zat kimia sedikitpun, dan menggunakan madu asli sebagau pengawet alami, sehingga XAMthone Plus sangat cocok untuk semua jenis kulit dan aman untuk siapa saja
Seperti yang kita ketahui, bahwa produk-produk kecantikan selama ini menggunakan bahan-bahan buatan, tiruan, atau yang biasa kita sebut sebagai bahan kimia. Sedangkan kulit manusia sensitif terhadap zat-zat kimia dan juga sangat berbahaya jika digunakan dalam waktu yang lama.

Jawaban dari jerawat yang membandel, kulit keriput, kulit kusam dan kasar ternyata ada di sekitar kita, tanpa pernahkita sadari. Kulit manggis adalah bahan alami dari alam kita dan telah diteliti di berbagai negara di dunia selama lebih dari 10 tahun. Hasil penelitian di berbagai negara tersebut, seperti Amerika, Jepang, Taiwan, Portugal dan Indonesia sendiri menyimpulkan bahwa kulit manggis mangandung senyawa xanthone, sang super antioksidan anti penuaan yang sanggup meregenerasi setiap sel yang ada di dalam tubuh kita, termasuk sel kulit manusia. Selain itu xanthone juga berperan sebagai anti bakteri dan anti-peradangan. Inilah obat herbal generasi terbaru yang sangat ampuh menghilangkan jerawat serta membuat kulit menjadi lebih kencang dan awet muda.

KEAMPUHAN/KEHEBATAN XAMTHONE PLUS DALAM MEMBRANTAS JERAWAT MEMBANDEL :
XAMthone Plus
terbukti sebagai obat herbal jerawat membandel yang paling ampuh, membuat kulit menjadi mulus, serta mampu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Aturan pakai mengobati jerawat :

  •  Diminum pagi dan malam sebelum makan 30ml/2sloki (jika punya penyakit maag,minum 1 jam setelah makan)
  • Dioleskan pada wajah ketika malam hari sebelum tidur.
  • Pantangan selama mengkonsumsi XAmthone Plus : gorengan, seafood, junkfood, mie instan, mie ayam, makanan berlemak, dan makanan yang terlalu pedas.
  • Istirahat yang cukup.
  • minum air yang lebih banyak.

Jika produk-produk kecantikan biasanya memberikan promosi besar-besaran sebagai bonus, misalnya dalam berupa diskon harga, buy 1 get 1, atau yang lainnya. XAMthone Plus memang tidak memberikan promosi seperti itu, tetapi bonus yang luar biasa diberikan XAMthone Plus yaitu, selain jeerawat anda menghilang, kulit wajah dan tubuh menjadi mulus, bonus terbaik lainnya yang mampu diberikan XAMthone Plus adalah kesehatan yang menyeluruh untuk tubuh anda. Siapa yang tidak ingin hidup sehat dan terbebas dari beban penyakit yang dideritanya??
STOP PENGGUNAAN OBAT-OBATAN BERBAHAN KIMIA !! 

KLIK DISINI

UNTUK PEMESANAN

About candraayusta

XAMTHONE PLUS COMMUNITY

Posted on Juli 17, 2012, in Jenis Penyakit and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar