Obat Herbal Kebotakan (Rambut Rontok)

Obat Herbal Rambut Rontok

Anda mencari obat herbal penyakit kebotkan / rambut rontok? jika jawaban anda iya anda bisa mencoba obat herbal rambut rontok dengan XAMthone plus. Obat herbal penyakit kebotakan / rambut rontok yang terbukti ampuh mengatasi keluhan anda tanpa menyebabkan efek samping. obat herbal jus kulit manggis Xamthone Plus adalah sebuah obat herbal penyakit kebotakan / rambut rontok yang alami tanpa mengandung bahan kimia. Dengan anda minum Xamthone Plus setiap harinya rambut rontok anda akan berkurang. Mengkonsumsi Xamthone Plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan pada tubuh.

 

Sekilas Mengenai Rambut Rontok

rambut menjadi salah satu faktor penunjang penampilan Anda.Tetapi, ada berbagai masalah yang dapat menimpanya, salah satunya masalah kebotakan / rambut rontok. Penyakit kebotakan / rambut rontok sebenarnya merupakan hal yang normal terjadi, dengan catatan jumlah rambut yang rontok tidak melebihi 100 helai setiap harinya. Kerontokan ini merupakan siklus yang normal. Bila melebihi angka tersebut, maka siklus ini abnormal. Rambut Anda mungkin akan terlihat tipis dan dapat menyebabkan kebotakan.

Ada banyak hal yang dapat menjadi penyebab kerontokan rambut, adapun diantaranya :

  • Kurang nutrisi. Ketika tubuh Anda tidak mendapatkan asupan vitamin dan mineral yang cukup dalam tubuh, hal ini akan berpengaruh pada rambut, kuku, dan gigi. Jika Anda sedang diet, pastikan Anda mendapatkan cukup asupan protein dan vitamin seperti vitamin A, B, C, dan E. Anda juga membutuhkan asupan mineral lain serta asam lemak omega-3. Semua asupan vitamin, mineral, dan protein mampu mengurangi kerontokan rambut sekaligus mempertahankan program diet agar tetap berjalan baik.
  • Kurang merawat rambut. Jika terlalu sibuk untuk merawat rambut di salon, paling tidak cucilah rambut Anda secara teratur. Pilih jenis sampo yang sesuai dengan jenis kulit kepala Anda. Misalnya, jika rambut Anda diwarnai, pilih sampo untuk rambut diwarnai. Selain itu, jangan terlalu sering menggunakan pengering rambut, pelurus, atau pengeriting rambut, karena bisa merusak rambut Anda.
  • Gen. Jika kerontokan rambut ini disebabkan gen atau bawaan lahir, hal ini sulit untuk dihindari. Namun, bisa ditunda dengan cara merawat rambut secermat mungkin.
  • Kehamilan. Kehamilan memang salah satu penyebab terjadinya kerontokan rambut. Dengan asupan nutrisi dan vitamin yang tepat, maka kerontokan rambut akan hilang dengan sendirinya setelah Anda menyusui.
  • Stres. Rambut sering menunjukkan berbagai hal yang terjadi pada tubuh manusia, misalnya stres, dan diet yang buruk. Struktur rambut Anda akan berubah ketika hal tersebut terjadi, dan menyebabkan rambut menjadi lemah dan rontok. Stres juga membuat rambut Anda mudah patah, dan berubah warna menjadi kusam. Temukan cara untuk mengatasi stres yang melanda Anda agar rambut Anda tidak rontok lagi.
  • Sakit dan konsumsi obat. Penyakit dan obat-obatan bisa menyebabkan rambut Anda rontok. Jika Anda mengonsumsi obat-obatan tertentu atau antibiotik, hal itu bisa menjadi salah satu alasan rambut mengalami kerontokan. Namun ketika obat tersebut sudah habis dan penyakit Anda sudah sembuh, seharusnya kerontokan akan berkurang secara perlahan-lahan.

Adapun beberapa tips sederhana untuk menghindari penyakit kebotakan / kerontokan pada rambut, daintaranya :

  • Hindari menyisir rambut dalam keadaan basah, maka dari itu setelah keramas keringkan dengan handuk supaya tidak lepek tetapi rambut jangan dibalut dengan handuk setelah itu, biarkan saja rambut mengering dengan sendirinya.
  • Saat menyisir rambut, gunakanlah sisir yang bergerigi jarang untuk menghindari rontoknya rambut dari akar yang sudah merapuh. Namun yang perlu diperhatikan, jangan terlebih dahulu menggunakan hairdryer selama menjalani perawatan, karena akan merusak kelembaban rambut.
  • Setelah rambut mengering sebaiknya jangan mengikat atau menjepitnya, karena akan mempengaruhi pertumbuhan rambut. Sebaiknya biarkan rambut tergerai.
  • Saat anda akan bepergian ke suatu tempat dan kondisi cuaca sedang terik, sebaiknya gunakanlah payung atau penutup kepala untuk menghindari sengatan sinar matahari langsung ke kepala. Karena sengatan tersebut akan membuat kulit kepala berkeringat dan akan berpengaruh terhadap kelembapan rambut.
  • Lakukan creambath, hair masker atau hairloss treatment, dua kali dalam sebulan untuk membantu mengembalikan kesuburan dan keindahan rambut. Namun jika kerontokan rambut anda sudah tidak bisa tertangani sendiri oleh anda, ada baiknya untuk berkonsultasi kepada pakar kesuburan rambut, untuk segera diberikan penanganan agar rambut tidak semakin parah rontoknya.

Pengobatan Paling Ampuh untuk Penyakit Kebotakan / Rambut Rontok :

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Kebotakan / Rambut Rontok Dengan Xamthone  Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit kebotakan / rambut rontok ???

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, penyakit tifus, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi , antidiare dan 75 penyakit lainnya.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

KLIK DISINI

UNTUK PEMESANAN

About candraayusta

XAMTHONE PLUS COMMUNITY

Posted on Januari 17, 2011, in Jenis Penyakit and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar